Program Toko Minimarket, Accounting dan Gudang

Extrack kedua file ini (Gudang.rar dan Toko.rar) di folder :
C:\Gudang\
C:\Toko\

Jangan lupa untuk menjalankan program/aplikasi ini harus
punya/terinstall Microsoft Access di komputer lu semua dan pertama
kali running pilih menu : Tools -> Security -> Workgroup Administrator
-> Join -> C:\Gudang\Secured.mdw

Pertama kali Logon Nama: Agung Password: dikosongi

http://rapidshare.com/files/130520031/Gudang.Rukawa.www.xteamweb.com.rar

http://rapidshare.com/files/130520118/Toko.Rukawa.www.xteamweb.com.rar

rukawa@xteamweb.com

Program Penjualan Dan Stok Barang 5.0

Keterangan:

Target Aplikasi: Usaha Perdagangan, UKM, Toko, KopKar, KopMa, KopSis

Persaingan semakin ketat dan tidak bisa dihindarkan. Keputusan bisnis yang anda ambil adalah penentu utama masa depan Bisnis Anda. Keputusan yang tepat harus didukung oleh data dan informasi yang akurat. “Anda membutuhkan Komputer dan Software (Perangkat Lunak)”

Software SimpleBiz (Penjualan dan Stok 5.0), didesain untuk memberi SOLUSI praktis bagi Anda. Pastikan anda memiliki dan menggunakannya demi MASA DEPAN BISNIS ANDA.

Fitur:
- Mencetak Katalog Produk
- Laporan Jatuh Tempo
- Opsi Cetak / Print
- Fasilitas Backup & Restore
- Level User (Admin, Operator dan Kasir)
- Input Data lebih cepat dengan Datasheet

Kemampuan Program :
1. Setting (Group Barang, Satuan, Sales, LevelUser, Opsi Cetak, Backup dst)
2. Daftar Barang, Supplier dan Pelanggan
3. Order Barang, Pembelian, Penjualan Grosir & Kasir
4. Report: Katalog Produk, Penjualan, Pembelian, Stok Minimal, Jatuh Tempo.
5. Dilengkapi Panduan Visual dan Lembar Petunjuk Pengguna.

http://rapidshare.com/files/130520148/Sistem_Penjualan_5.0.Rukawa.www.xteamweb.com.rar

rukawa@xteamweb.com

Aplikasi Toko Online

Keterangan:

Target Aplikasi: Usaha Penjualan dan Distribusi Produk, Exporter dll.
Produk ini masih dalam proses re-develop, nantinya akan diproduksi massal dengan harga khusus.

Modul Administrator Standar:
1. Daftar/Master Kategori Produk
2. Daftar/Master Produk
- Kode Produk
- Kategori Produk
- Nama Produk
- Tips Text
- Description
- Price
- Gambar Produk (Small/Full)
- Pilihan (Show dan Out of Stock)
3. New Product Release (Breaking Info)
4. Product Sample (Download)
5. Ganti Password

Modul User/Pengguna Standar:
1. View Katagori Produk
2. View Produk List and Produk Detail (Kode, Nama, Harga, Spec. dll)
3. Order Online (Shooping Cart)

Modul dan Report Tambahan:
1. Laporan Kartu Stok
2. Laporan Best Selling Produk

http://rapidshare.com/files/130520032/Php.Rukawa.www.xteamweb.com.zip

rukawa@xteamweb.com

Produk : Aplikasi Akutansi Perusahaan

Keterangan:

Target Aplikasi: Akutansi Perusahaan (Laba/Rugi dan Neraca)
Produk ini masih dalam proses re-develop, nantinya akan diproduksi massal dengan harga khusus.

Aplikasi dirancang sederhana untuk membantu divisi Accounting dalam mencatat transaksi-transaksi keuangan perusahaan (jurnal). Rekening dalam jurnal juga dapat dimodifikasi dan diatur berdasarkan kebutuhan. Pengguna tinggal mencatatkan transaksi dalam jurnal dan kemudian program dapat men-generate secara otomatis Buku Besar.

Kemudian dengan fasilitas yang ada, pengguna dapat men-generate Laporan Laba/Rugi dengan mudah. Serta juga men-generate Neraca dengan hanya menekan satu tombol. Apabila terdapat koreksi dan perubahan pada jurnal, program dapat men-generate kembali buku besar untuk kemudian menghasilkan laba/rugi dan neraca.

Modul Standar:
1. Daftar/Master Rekening Accounting
2. Jurnal Transaksi Keuangan
3. Generate Buku Besar

Report Standar:
1. Laporan Laba/Rugi
2. Laporan Neraca

http://rapidshare.com/files/130519988/Accounting_ver_1.0.Rukawa.www.xteamweb.com.zip

rukawa@xteamweb.com

About these ads

6 Responses to “Program Toko Minimarket, Accounting dan Gudang”

  1. r4vl1 Says:

    Bos sorry nih…udah dicoba program stock dan penjualannya bisa jalan tapi kayaknya beberapa fungsi seperti kasir, stock gak bisa dijalanin. itu kenapa bos????

  2. r4vl1 Says:

    Bos sorry nih…udah dicoba program stock dan penjualannya bisa jalan tapi kayaknya beberapa fungsi seperti kasir, stock gak bisa dijalanin. itu kenapa bos????

  3. Salma Fauziah Rahmah Says:

    Terimakasih atas sharring info download software gratis ini.

    Salma Fauziah Rahmah, http://www.industriebooks.com

  4. Salma Fauziah Rahmah Says:

    Terimakasih atas sharring info download software gratis ini.

    Salma Fauziah Rahmah, http://www.industriebooks.com

  5. Busby SEO Test Says:

    hebat bro, izin download ah…
    trims

  6. Busby SEO Test Says:

    hebat bro, izin download ah…
    trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: